Berita Terbaru Hari Ini ,- Kendaraan pengangkut BBM jenis solar milik pertamina mengalami kecelakaan yang mengakibatkan terperosok di tikungan tajam persis sebelum ujung kantor Kecamatan Cibalong yaitu jalan raya karangnunggal Tasikmalaya km 30 menuju bantarkalong cipatujah, kendaraan tersebut bernomer plat Z.9733 TA yang dikemudikan oleh saudara maksum kurang lebih berusia 52 tahun.

Saat kami komfirmasi maksum (sopir) kendaraan tersebut menyatakan hal ini terjadi akibat sempitnya ruas jalan sehingga kalo berpapasan dengan kendaraan yang lebih bersar menjadi sulit untuk menghidari dari lawan arah yang ahirnya terpaksa saya mepet ketepi jalan untuk menghindara tabrakan kilah maksum yang masih teugang saat kami mintai keterangan ditkp.

Hingga saat berita ini ditayangkan belum satupun dari pihak  pertamina  yang  datang kelokasi tempat kejadian (TKP) padahal muatan  bahan bakar minyak berbentuk solar ini sangat berbahaya apabila dibiarkan terlalu lama apalagi kalo terjadi konsleting kabel bila ada gesekan yang keras.

Untuk menghindari terjadinya kemacetan, satuan polisi Sektor Kecamatan Cibalong yang dipimpin langsung oleh AKP DADAD (Kapolsek Kec.Cibalong) mengatut lalulintas demi lancarnya kendaraan yang ingin melintasi tempat tersebut. sehingga lajunya kendaraan ramai lancar. Dalam hal ini kami berharap agar para pihak yang berkepenting segera meninjau kelokasi demi terhindarnya hal-hal yang tak diinginkan, terutama pihak perusahaan pertamina yang bersangkutan.

– 4 maret 2017