WARGA CIPEDES TETAP MERIAHKAN HUT JADI KOTA TASIKMALAYA DI TENGAH GUYURAN HUJAN
Tasikmalaya – Suara Independent
Kemeriahan Hari jadi kota Tasikmalaya yang ke 16 di Kecamatan Cipedes tak pernah menyurutkan warga meski guyuran hujan deras melanda , kegiatan gerak jalan sehat yang diadakan oleh panitia HUT Jadi kota Tasikmalaya di ikuti seluruh warga kota Tasikmalaya, selain bukti rasa sukur atas kemajuan dan pencapaian pemerintahannya yang di pimpin oleh Drs.H. Budi Budiman dan Dede Sudrajat warga masyarakat juga berharap mendapat doorprize dan hadiah utama satu unit motor.
‎ditengah guyuran hujan tersebut H. Budi panggilan Walikota membuka acara gerak jalan santai, antusias warga terlihat manakala walikotanya yang begitu dekat dengan masyarakat juga ikut dalam barisan gerak jalan santai berbaur bersama warga, hal ini yang menambah simpati warga terhadap budi, selebihnya pencapaian kemajuan pun sangat dirasakan semua element masyarakat Kota Tasikmalaya.
Drs. ‎Jalalludin Camat Cipedes merasa bersyukur walaupun hujan deras mengguyur tidak menyurutkan warganya untuk memeriahkan HUT jadi Kota Tasikmalaya yang ke- 16 tahunnya, selain Jalalludin, H. Budi juga sangat mengapresiasi kepada warganya yang benar-benar antusias ini bukti dukungan terhadap kemajuan Kota Tasikmalaya tercinta, ini bukti motivasi bagi kami lanjut H. Budi dalam bekerja juga ini bukti aplikasi masyarakat terhadap kinerja kami dalam pencapaian 5 tahun kebelakang, dimana kami telah berhasil mengganti status Universitas Siliwangi menjadi Negeri karena Unsil merupakan Asset untuk mencetak generasi handal kedepannya.
‎Ditambahkan Budi, selain Unsil RSUD dr Soekarjo telah di berdiri bangunan 5 Lantai dan sekarang ditambah bangunan 5 Lantai kembali hingga menjadi gedung kembar, diharapkan ini semua sebagai sarana memberikan pelayanan yang lebih maksimal terkait Kesehatan masyarakat khususnya masyarakat miskin, pencapain lain yang kami hasilkan adalah adanya Bandara Komersial Wiriadinata Tasik-Jakarta atau sebaliknya dengan jarak tempuh 45 menit.
‎Harapan kedepanya masih menurut H.Budi, semoga kedepannya Kota Tasikmalaya menjadi kota yang lebih berkembang secara pesat, maju dalam segala bidang, tentunya masyarakat lebih sejahtera, kesenjangan kemiskinan bisa sedikit demi sedikit terhapus selebihnya untuk pencapaian target tersebut dukungan semua pihak tentunya sangat kami butuhkan, insya alloh kita bekerja untuk memenuhi harapan seluruh lapisan masyarakat Kota Tasikmalaya, kita lihat saja kedepannya Tasikmalaya akan menjadi Kota yang lebih maju, jelas Budi saat memberikan sambutannya dengan di dampingi Dede Sudrajat selaku Wakil Wali Kota Tasikmalaya.//Iskandar//SIJ.