suaraindependent – Viking persib alihkan dukungan dari UU Rindu ke 2DM (Deddy-Dedi), Pada hari Kamis tgl 3 Mei 2018 bertempat di DPD PGolkar Jawa Barat telah terjalin komunikasi antara Viking Persib yg di pimpin oleh Ibu Nia Beutik/istri alm Pendiri Viking) dan Koord Relawan/Wasek BAPPILU PG (Asep Suparman) menghasilkan Kesepakatan:
  1. Viking akan mencabut dukungan terhadap pasangan RK-Uu.
  2. Akan membubarkan Relawan yg dibentuk Viking baik yg sdh terbentuk berupa komunitas maupun dlm group medsos yaitu Balad Rindu dan akan mengubah relawan tsb setelah adanya rapat internal para pupuhu Viking.
  3. Viking akan memberikan data Korwil, Korda dan Distrik secara lengkap yg dibutuhkan untuk kebutuhan pemetaan Dukungan trhdp Deddy-Dedi.
  4. Koord relawan akan memfasilitasi untuk Silaturahmi antara VIKING dan Cagub/Cawagub sblm tgl 12 Mei
  5. Viking akan memohon sinergy program dalam setiap kunjungan/blusukan cagub/cawagub pd setiap titik kunjungan dg melibatkan Distrik/korda Vikin.
  6. Viking akan mengundang Paslon untuk berpartisipasi dalam pertandingan Home antara Persib vs Persipura tgl 12 mei di GBLA dg tiket dan jersey paslon yg disediakan oleh Viking.
  7. Apabila terjadi kesepakatan dg paslon maka Viking akan berencana untuk mendeklarasikan dukungan pada acara Kampanye terbuka paslon 4 pd tgl 13 mei di Garut. Demikian hasil kesepakatan dlm silaturahmi bersama ini. Bandung 3 Mei 2018 Fauzan (wakil Viking) Asep Suparman (Timgab) Lee Hendry (SKD/fasilitatir) dan Sajatina.