Sukabumi, Suara Independent.
Kecelakaan Lalulintas terjadi di pagi hari tadi saat kondisi di jalan Padat dengan hilir mudik kendaraan. Tepat di depan PT Semen Jawa (SCG), Seorang wanita penumpang sepeda motor jenis Honda Beat warna biru bernopol F 3189 SZ tewas terlindas truk pasir. kecelakaan maut terjadi di Jalan Pelabuhan 2 Kilometer 11, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 06.30 WIB, Jumat (23/2/2018).
Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota, Ipda Agus Suherman menuturkan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan. Keterangan Yang disampaikan sejumlah saksi, Saat sepeda motor korban berusaha menyalip dari sebelah kiri kemudian tersenggol truk muatan pasir.
“Diduga motor memaksa menyalip dari arah sebelah kiri, Namun tersenggol dan pada akhirnya pengendara motor terjatuh,” ujar Ipda Agus kepada awak media usai melakukan olah TKP.
Ia menambahkan, posisi pengendara motor jatuh ke arah kiri dan mengalami luka ringan. Sementara seorang penumpang wanita tewas setelah jatuh ke arah kanan, tepat di depan ban belakang truk yang dikemudikan Rusdiansyah (31 tahun). Korban meninggal diketahui atas nama Hesti Yuliawati, karyawan GSI.
“Korban saat ini sudah dibawa langsung ke RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi, Guna proses penyelidikan lebih lanjut sopir beserta dengan kendaraannya sudah kami amankan. Dugaaan kuat sementara kecelakaan lalulintas ini akibat kelalaian ,” ujarnya.
Para Pengendara kendaraan yang melintas di sepanjang Jalan Pelabuhan dua Sukabumi ini agar lebih hati-hati terlebih saat pagi hari kendaraan padat dan kondisi jalan yang Rusak. (Firman, SI)