Ketua Relawan Pusat Barikade Jawa Barat Deden Dinar Mukti menyerahkan surat pernyataan sikap kepada Dedi Mulyadi

Suara Independent  Relawan Barisan Kang Dedi Mulyadi (Barikade) Jawa Barat melakukan pertemuan dengan bakal calon wakil gubernur jawabarat Kang Dedi Mulyadi di Pendopo Pemda Purwakarta, Sabtu (6/1) malam.

Ketua BARIKADE Kab.Tasikmalaya I. Rokiin, MM, yang saat itu bersama-sama dengan rombongan BARIKADE Kota Tasikmalaya dan BARIKADE Kab.Ciamis, mendampingi Ketua Umum BARIKADE Deden Dinar Mukti menyampaikan surat Dukungan secara simbolis kepada Kang Haji Dedi Mulyadi, Meskipun cukup singkat dalam pertemuan itu penuh keakraban, membahas hal-hal penting terkait dukungan Relawan Barikade dan langkah pemenangan Bupati Purwakarta yang akan dipasangkan dengan Deddy Mizwar di Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Ketua Umum Relawan Pusat Barikade Jawa Barat Deden Dinar Mukti mengungkapkan, pertemuan berlangsung sekitar 15 menit. Pasalnya, Ketua DPD Golkar Jabar itu harus menghadiri acara yang tidak kalah pentingnya.Karena sekejul pertemuannya bersamaan dngan gelar budaya kesundaan yang dihariri oleh beberapa OKP dan seluruh DPD Partai Golkar Sejawa Barat.

Dalam kesempatan yang sama Kang  Deden juga selain menyerahkan surat pernyataan sikap kepada Kang Dedi, Beliau  memberikan arahan-arahan pergerakan Relawan Barikade dalam pemenangan diseluruh kabupaten / Kota se provinsi Jawabarat. Ditempat yang sama koodrinator priangan timur yang tidak mau disebutkan namanya sangat mendukung dan meyakini bahwa Kang Dedi Mulyadi memiliki potensi untuk memenangkan Pilgub mendatang karena priangan timur merupakan basis dan simpatisan sejati Kang Dedi.

Kami juga menyampaikan langsung kepada beliau,  akan selalu hadir dan mengawal melalui tahapan-tahapan mulai dari pendaptaran ke KPU dan pengambilan no Urut dalam waktu dekat ini. Pokonya kami Relawan Barikade siap mengawalnya. Pungkas Koorwi Priangan Timur.

“Hal-hal lain yang belom sempat kami bahas, Insya Allah akan ditindak lanjutti melalui pertemuan-pertemuan berikat disetiap perwakilan barikade se jawa barat. Kin SIJ