Tasikmalay, 30 Novenber 2017

suaraindependent.id – Menikmati PUNCAK GUNUNG BATU TASIKSELATAN JABAR, Kampung Gunung batu Kabupaten Tasikmalaya belum begitu di kenal di luar kota tasik namun tempat ini cukup menarik perhatian warga tasik selatan yang ada di sekitaran lokasi gunung tersebut, ketika sampai di tempat tersebut saya pun terhipnotis dengan suguhan pemandangan yang di hidangkan oleh alam asli tasikselatan. sebongkah batu besar menyerupai gunung yang berada tepat di atas pemukiman warga ini cukup strategis untuk menikmati indahnya alam kuasa tuhan.

keindahan alam di Tasikselatan Jawa Barat

kalian tidak akan menyesal setelah sampai di puncak Gunung Batu, karena saya jamin kalian pun akan terhipnotis dengan indahannya pemandangan di sekitar puncak tersebut. Meskipun perjalanan menuju puncak Gunung cukup melelahkan karena akses jalan yang di lalui hanya jalan setapak yang di buat oleh warga dan terlebih dahulu harus meminta izin tapi, sesampainya di puncak, Wow .. kalian bisa langsung melihat pepohonan hijau terhampar luas, beberapa rumah warga bahkan Lautan Cipatujah yang di kenal sebagai Pantai Selatan pun terlihat jelas dengan mata telanjang.

Kalau anda ingin mampir ke puncak Gunung Batu saya sarankan pada waktu sore hari, pada waktu siang hari di musim kemarau terik matari akan sangat mengganggu.
dengan cuaca mendung pada sore hari anda akan merasa lebih nyaman dan santai dan menjelang magrib anda akan melihat jelas sanset terbenamnya matahari dari puncak Gunung Batu tersebut.
Datang dan nikmati panorama keindahan yang ada di sekitar Tasik Selatan, tidak perlu mengeluarkan Biaya banyak tapi anda dapat menikmati apa yang di sekitaran Puncak Gunung tersebut.