AUDENSI ISGAT DENGAN DPRD DAN OJK PUSAT
Suaraindependent, Tasikmalaya, 09 Nopember 2017

Islam Sukapura menggugat (ISGAT) Forum Tasik Bersatu melakukan audensi dengan DPRD Kota Tasikmalaya dalam hal ini komisi II,OJK Pusat dan perwakilan perusahaan leasing yang bertempat digedung serba guna DPRD kota tasikmalaya.

Audensi tersebut berkaitan dengan semakin maraknya kegiatan Dept Colector dilapangan yang semakin marak dan perusahaan leasing yang menggunakan jasa para penagih terutama kepada para konsumen yang melakukan pinjaman/kredit kendaraan yang sering melakukan penagihan/pengambilan unit kendaraan dilapangan yang secara semena-mena tanpa mengindahkan aturan yang berlaku secara premanisme.

Dalam kesempatan ini ketua ISGAT bapak H. Nanang Nurjamil yang mewakli puluhan organisasi yang ada di Tasikmalaya menyampaikan kepada para perwakilan DPRD komisi II, Ojk pusat dan pejabat yang berwenang lainnya bahwa apabila tidak membereskan dan menertibkan permasalahan ini maka jangan menyalahkan anggota forum ISGAT akan turun kejalan menertibkan sendiri para dept colector dan perusahaan leasing yang tidak berijin yang ada di Tasikmalaya, dimana data semua perusahaan leasing sudah dikantongi oleh ISGAT baik leasing resmi maupun yang tidak memiliki ijin dan perusahaan yang sudah habis masa berlakunya ijin operasionalnya.

Semoga dengan adanya gerakan kepedulian dari elemen organisasi islam dan LSM lainnya dapat menjadikan perhatian pemerintah dan pihak lesing juga OJK yang membuat peraturan dibawah naungan pemerintah pusat.

007/suaraindependent