Umuh Muchtar Menjadi Pengamat

Umuh Muchtar Menjadi Pengamat

Tasikmalaya (Tasela) -www.suaraindependent.id 

Umuh Muchtar Menjadi Pengamat – Muchtar-menjadi-pengamatMuchtar yang berumur 69 tahun itu Belum lama ini dijatuhi hukuman oleh komdisi PSSI selama enam bulan, karena dianggap melakukan provokasi saat pertandingan melawan Persijaya Jakarta beberapa waktu lalu. Untuk pemilihan pelatih Persib Bandung musim depan, ia menyerahkannya ke petinggi PT PBB lainnya.

Umuh Muchtar Menjadi Pengamat – menyebutkan Rahmad Darmawan pelatih musim depan

Umuh Muchtar Menjadi Pengamat – Manajer Persib Bandung masih buta untuk memilih pelatih yang akan menahkodai persib musim depan, tetapi dia menyarankan Rahmad Darmawan, karna saat ini Umuh Muchtar belum mengetahui kandidat selain Rahmad Darmawan.

Saat di wawancarai, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan :
” saya sedang dihukum, mengajukan banding? Tidak, saya pikir lebih baik begini dulu. ” Ujar Umuh Muchtar kepada awak media, Sabtu (18/11/2017).

Manajer Persib Bandung menambahkan bahwa ada bobotoh yang ingin dirinya berhenti dari Persib Bandung :
” Saya jadi pengamat saja sekarang, tapi saya akan berusha untuk persib agar tetap bagus dan juara, walaupun tidak mendamping

Dalam wawancara lain Umuh Muchtar manajer Persib Bandung memprioritaskan menggaet pelatih anyar untuk menggantikan Emral Abus. Pelatih anyar segera direkrut agar persiapan menuju musim depan bisa maksimal.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku saat ini sibuk mencari pelatih yang cocok. Umuh mengatakan, mencari pelatih lebih penting dibandingkan berburu para pemain untuk musim mendatang.

Jika tidak ada halangan, sosok pelatih anyar bakal bergabung dan diperkenalkan pada publik akhir November 2017. Namun, Umuh belum mau menjawab apakah pelatih itu dari lokal atau asing.

“Sama pelatih semua, makanya terima kasih buat pemain yang sudah berkontribusi buat Persib, meski tidak ikut Persib lagi, silaturahmi tetap,” paparnya.

“Bulan ini harus ada, jangan tunggu sampai akhir Desember. Kalau bisa akhir November sudah terbentuk tim,” tutur Umuh.

 

 

 

Sumber : Media Online_ jabar.tribunnew.com