Tasikmalaya 30 september 2017

Pemerintah kecamatan cibalong kabupaten Tasikmalaya dalam kegiatan ini bapak camat Ajo Sujono Priyono Spd mengadakan Turnamen Bola Voly tingkat kecamatan Cibalong yang bertempat di alun alun kecamatan cibalong dimulai tanggal 30 september 2017 sampai tanggal 8 oktober 2016.

Tujuan dilaksanakan kegiatan turnamen ini disampaikan camat cibalong bapak Ajo sujono dalam rangka menjaring bibit bibit baru pemain bola voly untuk mewakili kecamatan cibalong dalam Pekan Olah Raga Kabupaten Tasikmalaya (PORKAB). Dimana para peserta diliga utama nya adalah dengan dibatas usia 20 tahun kebawah terutama dari kalangan pelajar dan sebagai peserta umum dari setiap instansi yang ada di kecamatan cibalong baik dari aparat desa,TNI,POLRI dan dinas pendidikan.

Untuk peserta inti di turnamen ini terdiri dari 17 team putra dan putri usia dibawah 20 ditambah 6 team dari perwakilan instansi pemerintahan,sebagai panitia pelaksanaan kegiatan turnamen ini camat Cibalong menunjuk Karang Taruna kecamatan Cibalong sebagai pelaksana semua kegiatan dari mulai tahap persiapan,penggalangan dana dan pelaksanaan hingga kegiatan ini tuntas dilaksanakan.

Adapun pembiayaan ini terlaksana atas Donatur dari berbagai pihak yang ada di kecamatan cibalong yang sangat mencintai bola voly.

Camat  beserta Kapolsek cibalong kembali menekankan kepada seluruh peserta turnamen jaga sportifitas olah raga dan kepada masyarakat pendukung setiap team agar menjaga keamanan pelaksanaan jangan sampai ada hal yang tidak diharapkan dikarenakan.

Dihari pertama pelaksanaan pertandingan dilihat antusiasme masyarakat sangat tinggi dengan hadirnya kurang lebih 1000 penonton.

MAJULAH OLAH RAGA KECAMATAN CIBALONG JUNJUNG TINGGI SPORTIPITAS DEMI MASYARAKAT CIBALONG YANG LEBIH BAIK DAN KOMPAK .