Tasikmalaya- Suara Independent

 

Dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 89 seluruh komponen pemuda, baik ormas, Lsm, forum juga unsur Polri,TNI , seluruh Instansi yang ada di Kecamatan Karangnunggal termasuk staf Kecamatan turut serta dalam rangka Upacara peringatan Sumpah Pemuda 2017, meski guyuran hujan terus melanda kawasan Tasik selatan, namun itu semua tak menyurutkan peserta untuk terus melanjutkan Upacara.
Sumpah pemuda merupakan Moment perayaan dan perubahan serta mengikat cikal bakal mempersatukan semua

 

GUYURAN HUJAN TAK PATAHKAN SEMANGAT UNTUK MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA

Dalam rangk a memperingati hari Sumpah Pemuda komponen kepemudaan khususnya di wilayah Tasela, itu penggalan sambutan Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana STP. MM, yang pada kesempatan itu turut hadir jadi Inspektur upacara juga para tokoh pejuang (veteran) sebagai pemuda pada zamannya tentu sangat merasakan pahit manisnya perjuangan, mempersatukan bangsa terutama pemuda dan pemudi Indonesia yang telah dideklarasikan sejak tanggal 28 Oktober 1928 pertama di Batavia atau sekarang lebih dikenal dengan Jakarta.

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Ormas KNPI, Pemuda Pancasila, PPM, GIBAS, GMBI, GM FKPPI, Forwatass, Pemuda Anshor, serta unsur kepemudaan yang berada diwilayah Kecamatan Karangnunggal sebagai garda terdepan pemersatu pemuda sebagaimana deklarasinya untuk kemajuan Karangnunggal tepatnya wilayah Tasik Selatan (Tasela).

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, ‎Ade Tamzid salah satu ketua Ormas Pemuda Pancasila berharap”Hari sumpah pemuda merupakan perayaan Pemuda untuk terus menyusun kekuatan demi kemajuan bangsa dan negara ini, perayaan cikal bakal yang akan menggenggam dunia, untuk bisa menunjukan kepada dunia bahwa bangsa pemudi Indonesia memiliki kekuatan yang tak mudah di lumpuhkan, kalo dulu para pemuda dan pejuang melawan para penjajah, kolonialis, komunis dan radikalisme.

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, ‎ sekarang pemuda indonesia selain melawan penjajah juga melawan banyak ragam, Ilmu, modernisasi, dan intelektual yang harus bisa digapai untuk meneruskan cita-cita dan harapan para pejuang terdahulu, lawan rasa males, rasa minder dan segalanya, potensi, dedikasi dan motivasi layaknya sudah bersarang dalam dada para generasi untuk mencapai prestasi gemilang, demi NKRI sebagai nilai atau harga mati yang mesti di tebus dengan nyawa oleh para pejuang kita terdahulu.jelas ade dengan tegas. //Yc.

 

 

suaraindependent.id

 

Baca Artikel Lainnya :

MILAD KE 24 MTSN 3 KARANGNUNGGAL KABUPATEN TASIKMALAYA
LONGSOR MENUTUPI AKSES KAMPUNG KECAMATAN CIBALONG

3000 PERANGKAT DESA KABUPATEN TASIKMALAYA AKAN AKSI KE ISTANA

SEMBURAN LUMPUR PANAS TASIKMALAYA

SEMBURAN LUMPUR SEMAKIN PARAH

PESONA WISATA GOA ARCA KARANGNUNGGAL

TUMPUKAN SAMPAH DI PANTAI BATUKARAS KAB.PANGANDARAN DI KELUHKAN PENGUNJUNG

WISATA ALAM GUNUNG GUNTUR GARUT

CURUG DENDENG, AIR TERJUN CANTIK DI PESISIR KABUPATEN TASIKMALAYA

OBJEK WISATA RUMAH BATU KARANGNUNGGAL TASIKMALAYA