Keunggulan samsung salah satunya kamera yang tak butuh diragukan lagi,lagipula di zaman dimana para bujang gemar mengunggah foto-foto menarik Samsung berhasil ”mebetot” perhatian para pengguna gadget.

 

Samsung, Mendengar merk ini, pastilah tidak kikuk pula merk ternama yang dahulunya tersohor di Korea Selatan ini benar jaya mengekspansi ‘’Market World”.

Tak cuma jaya di ”Device market Motion” seperti smartphone, tablet dan sebagainya tetapi juga komoditas elektronik. Ucap jua mesin cuci, televisi, kulkas sampai dengan kamera.

Samsung, terhitung amat berjaya, malahan mahir berapit dengan industri-industri ”BIG” serupa Apple dan apalagi Google. Kali ini kami senang memaparkan alasan kenapa pilih Samsung dibandingkan merk lain.

Keunggulan-keunggulan kepunyaan Samsung elok diacungkan jempol tak aneh lagi mengapa produk Samsung laris manis di pasaran!

Alasan Kenapa Pilih Samsung

Terbukti berkualitas

Harga ponsel yang diklaim oleh Samsung terhitung terjangkau termuat juga yang dilego berserta nilai ”rada luhur”, samsung Galaxy Note 7 yang di banderol di atas 10 juta. Meski demikian, bisa dibilang harga smartphone ini murah dibandingkan dengan para pesaingnya.

Ketika itu separuh ponselnya yang dibanderol dengan pangkat terjangkau juga mengantongi ketahanan yang mumpuni. Maka dari itu luber pecinta lantas minat beli Galaxy Note 7 ini.

Produk-produknya menyesuaikan perkembangan teknologi

Produk nang diluncurkan oleh Samsung juga sangat menyesuaikan kelanjutan kebutuhan zaman sekarang begitu searah dengan anak muda, beragam fitur terkini selalu diperbarui pada perangkat-perangkat mereka.

Salah satunya kamera yang tak butuh diragukan lagi, lagipula di zaman dimana para bujang gemar mengunggah foto-foto menarik. Samsung berhasil ”mebetot” perhatian para pengguna gadget.

Layanan after-sale yang sangat baik

Tak hanya dari segi produk tetapi juga fasilitas yang diberikan Samsung selalu berusaha memberikan peladenan terbaik, baik itu melalui customer service, layanan perlindungan produk dan juga cabang-cabang kantor pelayanan yang luas.

Itulah mengapa Samsung nekat merekrut berlebihan orang memerankan pegawai ketahuan kini Samsung memperoleh predikat bak firma teknologi dengan pegawai terbanyak. Bahkan dibandingkan dengan perusahaan seperti Apple dan lainnya.

Dari seluruh kapabilitas Samsung, harganya yang beragam patut selalu merupakan daya pikat individual, ”Market” menyusun luas, mulai dari fraksi bawah sangkat kalangan  menengah ke atas. Tak heran, masyarakat begitu memfavoritkan produk-produk Samsung.

 

Baca juga:4 Kelebihan Smartphone Xiaomi Yang Harus Anda Ketahui