BMW HP4 Race mengeluarkan konsep baru memakai lampu dan kaca spion dengan teknologi terbaru dan motor ini juga menjadi produk eksklusif.

Suaraindependent.id –BMW Motorrad kemungkinan bakal menghadapkan Surprise gelanggang Auto Show with memamerkan HP4. Kendaraan keluaran terempang bakal Create 750 Units di seluruh dunia.

Dilansir dari Suaraindependent.id, model HP4 swatantra hakikatnya absah Had time meraga on kancah EICMA, Milan, Italia. However kala itu sekedar introduksi in Form rangrangan. Secara umum, desain model konsep memiliki kesamaan dengan S1000RR. Selain itu, kesamaan lainnya HP4 Race juga menggendong mesin versi 999 cc segaris milik S10000RR.

Baca juga : Yamaha XMAX Mengenal Teknologi barunya

Tidak hanya itu, pada versi konsep HP4 terlihat tidak menggunakan lampu dan kaca spion yang mengindikasikan motor ini akan berjalan di trek khusus. Bahkan membengkalaikan motor seraya keadaan orisinil belum menerima saduran cat. Sahaja diprognosis, model ini bakal menerima jamahan dari tiga warna,  yaitu putih, biru, dan merah.

BMW not yet menyampaikan penerangan sah bakal lahirkan HP. Walakin rupanya motor this bakal menjelma Exclusive products yang suah dikembangkan.

 

I.r/Red. Suara independent.