Kontribusi yang hebat seraya membagi inovasi terkini di kongsi smartphone dunia bahkan menjadikannya termasuk brand smartphone terpilih ketiga dengan mengikuti Samsung dan Apple.

 

Suaraindependent.id– Siapa yang ga kenal dengan smartphone Xiaomi ?? Tentunya nyaris beberapa teman telah tahu baik dengan brand ini. Hadir bagai satu startup hangat di tahun 2010 lalu, Xiaomi yang memiliki kantor pusat di Tiongkok.

Kontribusi yang hebat seraya membagi inovasi terkini di kongsi smartphone dunia bahkan menjadikannya termasuk brand smartphone terpilih ketiga dengan mengikuti Samsung dan Apple.

Keunggulan yang xiaomi punya harga yang dipasarkan lumayan terjangkau namun senantiasa mempersembahkan komponen-komponen spesifikasi yang mantap, berkelas dan berkualitas.

Memiliki Harga Yang Cukup Terjangkau

Bisa di bilang dari sekian model smartphone Produksi Tiongkok yang melambangkan smartphone yang mempunyai kadar jual tercapai dan juga lumayan. jelas pula Xiaomi sendiri hadir sebagai industri ”ponsel smart” yang memilih ”market world” di pringkat medium dasar. Tak heran bila prace smartphone xiaomi yang di berikan di setiap tipenya sangat terjangkau.

Memiliki User Interface atau (UI)Bernama ”MIUI”

Keunggulan hp Xiaomi adalah kedapatan (UI) bernama ”MIUI”. Ui yang di namakan ”MIUI” tersebut juga sungguh berlimpah karakteristik handal yang tak di miliki OS lain. Dari sekian kuantitas diantaranya OS ini menyuguhkan berbagai karakter tampilan yang dapat diseleksi sesuai selera oleh pemakainya.

Kustomisasi Home Screen

Sebagaimana saya sampikan, Keunggulan Xiaomi adalah terdapat theme manager, opsi ini deteknokers pula hadapkan dengan fitur yang lengkap. Di mana fitur ini, pemakainya dapat memilih mana tampilan yang di inginkan.

Selalu Mendapatkan Update setiap Minggunya Stabel Rom (SR) dan Dev Rom (DV)

Pengguna xiaomi, tentu tak asing pula dengan sebutan ”SR” dan DR, yang mana kedua rom di berikan update oleh Xiaomi. bahkan untuk (DR), akan senantiasa update setiap minggu.

Baca Juga:Yamaha XMAX Mengenal Teknologi barunya

 

 

Irfan.P./Red. Suara Independent.