Pelepasan siswa kelas XII Smk Guna Bhakti yang dilaksankan di ruangan kelas juga di gelar pentas dan kreasi seni anak didik kelas X dan XI

 

Suaraindependent.id– Pekan kemarin ”SMK” Guna Bhakti (SMKS) Sekolah menengah kejuruan swadaya yang berdomisili di Des. Sarimukti Kec. Karang nunggal melepaskan  15 siswa kelas XII untuk ajaran tahun 2016/2017.

Resepsi Pelepasan siswa kelas XII yang dilaksankan di ruangan kelas juga di gelar pentas dan kreasi seni anak didik kelas X dan XI. Sekaligus “PATURAY TINEUNG ” pihak sekolah dengan siswa yang akan meninggalkan sekolah SMKS Guna Bakti.

Haru, sedih jelas menghinggapi pihak yang turut hadir apalagi para Guru dan siswa kelas XII yang mana bakal sadar kehilangan.

Dalam acara didatangi ”Kades”, ” jajaran Komite”, ”wali siswa”, dan undangan, kendati terbilang aktual berdiri SMKS GUNA BAKTI sudah bisa menunjukan kegigihan nya.

Untuk mungkin sejajar dengan sekolah-sekolah lain yang kian mapan dan berperforma tidak menyurutkan antusiasme para penggarap pendidikan yang tersua di sekolah tercantum.

Isep, selaku Kepsek menuturkan” saya hendak berupaya semaksimal mentak untuk menunjukan terhadap  publik. Saya dan all jajaran guru, komite mampu berakad serta sanggup bersaing dengan sekolah lain.

Saya bisa menorehkan prestasi bisa mengakomodir potensi yang tersua di peserta didik, tak terselip bicara tidak mampu kalau mau berusaha. 15 siswa dan siswi yang kami lepas tahun ini bagai salah satu bukti kemampuan kami memberikan yang terbaik.

Mereka yang dilepas yakin bakir menunjukan kemampuannya di ambang masyarakat prestasi mereka pun mampu mununjukan masa depan mereka pada adik kelas mereka. Terkait dengan harapan kami kedepannya.

Pemerintah, orang tua, komponen yang hirau harus ikut support demi progres ini. Dengan kuantitas support maka dengan swatantra otomatis pun bisa bertanggung  jawab menjalankan amanah. Jelas Isep selaku Kepala sekolah ‘’SMK Guna Bhakti ‘’.

 

Baca juga :SMA NEGERI KARANGNUNGGAL MELEPASKAN 280 SISWA KELAS XII.

 

 

YC . Iskandar./Red. Suara Independent.