Pelepasan 280 siswa kelas XII SMA Negeri Karangnunggal

Pelepasan 280 siswa kelas XII SMA Negeri Karangnunggal

Pelepasan 280 siswa kelas XII SMA Negeri Karangnunggal di warnai kesedihan dan keharuan yang mendalam bagi siswa dan siswi kelas XII.

Suaraindependent.id – Tasikmalaya SMA Negeri Karangnunggal pada hari sabtu (29/04) melepas 280 siswa kelas XII. Pelepasan yang sering juga di sebut resepsi perpisahan itu diwarnai kesedihan dan keharuan yang mendalam tentunya bagi para siswa dan siswi, yang mana selama mereka menuntut ilmu di sekolah banyak belajar segala hal. Ini merupakan pengalaman dan perjalanan hidup yang memang sulit untuk di ulang kembali.

Baca juga : Keluarga besar ponpes Nurul Hikmah beri Dukungan H Uu calonkan Gubernur.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah H. Yaya Sunarya. Muspika. Jajaran Komite, para orang tua siswa dan tamu undangan lainnya. Resepsi ini juga menampilkan berbagai pentas kreasi dan seni para adik kelas mereka, tak lupa upacara adat di gelar yang senantiasa menghibur dengan nuansa khas sunda. H. Yaya sunarya ketika di komfirmasi mengucapkan selamat jalan kepada siswa kelas XII yang akan keluar dan selamat berjuang di luar sana. Semoga bekal dan ilmu yang di dapat mereka di sekolah ini bisa menjadikan dasar modal dan bekal mereka untuk meraih masa depan yang lebih baik. Kami pihak sekolah meminta maaf atas keterbatasan kami melaksanakan kewajiban dalam mendidik dan memperlakukan kalian yang tidak sesuai, ini semata hanya untuk mendidik dan memberikan ilmu yang mana nantinya kami yakin akan sangat bermanfaat buat kalian.

Sekitar 46 yang sudah pasti para siswa kelas XII yang akan melanjutkan kuliah.

Semoga perpisahan ini bukan akhir dari segalanya. Kita bisa berjumpa dalam keadaan yang berbeda, kalian sudah sukses. Mapan dan tentunya diharapkan menjadi generasi yang banyak bermanfaat bagi diri sendiri, orang tua, orang lain, bangsa dan negara. Kami berharap pula prestasi yang kalian raih akan menjadi suri tauladan bagi adik kelas kalian. Terus lah berkarya dan berjuang demi masa depan yang lebih baik. Jelas yaya Ditanya terkait dengan tingkat kelulusan. Yaya menjelaskan bahwa masalah itu kita lihat nanti tanggal 02 mei 2017. Karena kelulusan akan di bagikan pada hari tanggal itu. Selanjutnya sekitar 46 yang sudah pasti para siswa kelas XII yang akan melanjutkan kuliah baru 46 orang. Masing-masing ada yang ke Unsil. Unsud dan lainnya. Mudah-mudahan saja mereka semua yang 289 siswa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Kita do’akan bersama yang terbaik buat mereka, pungkasnya.(YC)

 

 

Y.c.P.s/Red. Suara independent.