Malam Nisfu Sya’ban

Malam ”Nisfu Sya’ban” adalah malam Penutup buku amalan kita selama Satu tahun penuh, dimana lembar amalan kita tahun yang lalu akan di tutup, dan digantikan dengan amalan yang baru

 

ASSALAAMU’ALAIKUM WR.WB.

 

Insyaallah akan jatuh mulai ba’da maghrib pada hari kamis malam Jum’at, 11 Mei 2017, pada malam ke 15 bulan Sya’ban.1438 H.

Dianjurkan :
– Membaca SURAT YASSIN sebanyak tiga (3)x.

A.Surat Yassin yang pertama dibaca untuk memohon panjang umur (yang barokah) dan ketaatan atau ketaqwaan serta dapat istiqomah kepada Allah SWT.

B. Surat Yassin yang kedua dibaca untuk memohon dijauhkan dari segala bentuk musibah, fitnah, marabahaya lahir batin.

C. Surat Yassin yang ketiga dibaca untuk memohon sugih hati atau kaya hati yang langsung dari allah tidak mudah meminta-minta pada selain Allah serta ditetapkan Iman Islam sampai akhir hayat.(Jangan lupa saudaraku!!! Ana-anak dan bakal calon anak menantu kita. Juga di doakan semoga semua nya sukses dalam ridla allah, baik akhlaq nya,, baik nasib dan taqdirnya serta tambah rajin ibadahnya semuanya tanpa terkecuali.)

D. Berdoa secara ‘’KHUSYUK’’ meminta apa yang tersirat dalam hati. karena Malam Nifsyu Sya’ban adalah MALAM (pergantian buku amal kita dalam setahun). Yang sangat di IJABAH untuk dikabulkannya semua doa-doa dan hajat-hajat yang diinginkan.

Bila disebarkan. Maka Anda akan membuat beribu-ribu manusia berdzikir kepada Allah SWT.
Aamiin, Aamiin, Aamiin
Yaa Rabbal Aalamiin.

Mohon maaf jika terlalu sering mengingatkannya. Tiada lain karena hati saya sudah merasa sangat senang dengan datangnya bulan *PENUH AMPUNAN dan KE BAROKAHAN* dan saya ingin kebaikan pahala dan mengamal kannya..
Terimakasih dan mohon maaf, kami segenap staff Redaksi Suara Independent Jabar, mengucapkan selamat malam nisfu Sya’ban.

‘’MARHABAN YAAA RAMADHAN’’

Baca juga:Peringatan Isro Mi’roj Pamijahan di hadiri ribuan jamaah
Pimpinan Redaksi. Ikin Roki’in, MM