Smartphone Xiaomi akan merilis Mi 6 yang sudah kalian ketahui smartphone dari xiaomi ini mempunyai spesifikasi yang sangat wah di kalangan para pecinta smartphone

 

Tasikmalaya Suara Independent. Xiaomi Mi 6 dijadwalkan meluncur pada Rabu (19-April-2017), dan kabarnya ponsel pintar tersebut akan hadir di pasaran dengan RAM 6GB, bukan 4GB. Menurut isu-isu yang menyebar di kalangan pecinta smartphone, smartphone ini dibekali RAM cuma 4GB. Tetapi yang sebenarnya smartphone Xiaomi Mi6  ini dibekali Ram sebesar 6GB.

Pada tes Geekbench belum lama ini, laman Phone Arena melaporkan bahwa Xiaomi Mi 6 dilengkapi dengan RAM 6GB. Selain itu. Video teaser terbaru dari Xiaomi telah mengkonfirmasi upgrade tersebut untuk ponsel pintar terbarunya itu.

Mi 6 dikabarkan akan menawarkan tiga upgrade dari pendahulunya, Xiaomi Mi 5. Salah satunya adalah penggantian sistem kamera tunggal di bagian belakang ponsel dengan setup dual-kamera. Kedua. Penggantian RAM 4GB dengan 6GB pada model terbaru. Namun upgrade ketiga belum diketahui sampai saat ini.

Laporan lain menunjukkan bahwa sistem pemindai sidik jari akan tertanam di bawah kaca depan. Dan ponsel tersebut akan dibekali sertifikasi IP68 yang anti debu dan tahan air waw!! Canggih bener smartphone satu ini.

Jack earphone Xiaomi Mi 6 berdiameter 3,5mm disebut-sebut akan ditiadakan. Dan port USB-Type C diharapkan dapat ditemukan di bagian bawah perangkat smartphone ini.

Baca juga: Instagram mempunyai akun ke dua, yang dapat Membuka Topeng Kepalsuan

Kabarnya Xiaomi menginginkan Mi 6 mengkombinasikan RAM 6GB dengan chipset Snapdragon 835 untuk membuat patokan baru bagi handset lokal di China.

Xiaomi Mi 6 diperkirakan akan dibanderol dengan harga 290 dolar AS (sekitar Rp 3,7 juta rupiah). Sementara versi premium Xiaomi Mi 6 Plus akan ditawarkan dengan harga lebih mahal 435 dolar AS (sekitar Rp 5,6 juta rupiah) demikian Phone Arena.

Demikianlah artikeldari k ami tentang pembahasan mengenai smartphone Xiaomi Mi 6, segera siapkan Budget anda untuk membeli smarphone canggih ini. Nantikanlah artikel-artikel selanjutnya.

 

Baca juga: FB ( Facebook ) Meluncurkan Fitur Konten Terbarunya

 

 

Irfan.P./Red. Suara Independent