Ktp korban meniggal dunia akibat kecelakaan

Ktp korban meniggal dunia akibat kecelakaan

Satu orang pengendara motor meninggal di tempat kejadian, akibat melaju dengan kecepatan tinggi hingga pengendara sulit untuk mengendalikan laju motor.

Suaraindepent.id – Cibalong 1 april 2017 Kabupaten Tasikmalaya. Kecelakaan maut terjadi di lintas selatan jalan raya karang nunggal kampung mekarjaya Rt 05 Rw 01 desa singajaya kecamatan Cibalong, yang mengakibatkan korban meninggal ditempat kejadian.

Korban meninggal bernama Agus Bunyamin, yang beralamat di kampung Paraslian desa linggasirna kecamatan Sariwangi. Korban yg mengendarai kendaraan motor roda dua Vario Z 3254 MH menurut saksi mata di tempat kejadian.

Perkara korban melaju dengan kecepatan tinggi akan menyalip kendaaraan motor didepannya. Dari arah berlawanan ada kendaraan mini bus carry sehingga korban tersenggol dan jatuh. Kemudian korban terpental dan tertabrak oleh kendaraan truk.

Yang dikendarai oleh saudara Ayi yang beralamat kampung bantarkalong desa hegarwangi. Saat dikonfirmasi sopir pun merasa kaget karena posisi korban yang cukup dekat kurang lebih 5 meter dengan kendaraannya sangat sulit untuk menghindar.

Baca juga : AirTerjun Gedus di Tasikmalaya, Potensi Wisata yang Belum Tergarap Pemerintah

Korban meninggal dunia langsung ditangani oleh petugas Polisi Sektor kecamatan cibalong kabupaten tasikmalaya, barang bukti langsung diamankan dikantor Polisi Sektor Cibalong. Yaitu motor dan truk serta barang pribadi milik korban. Korban meninggal dunia dilakukan Visum di puskesmas kecamatan Cibalong.

Hingga berita ini dimuat belum ada pihak keluarga yang bisa dihubungi, dikarenakan handphone milik korban rusak parah. Sehingga petugas Polisi Sektor Cibalong melakukan koordinasi dengan Polres kabupaten tasikmalaya. Dilanjutkan koordinasi Polisi Sektor Sariwangi yang meluncur langsung kelokasi alamat korban melalui kontak kepala desa dan sudah berhasil dihubungi. Sehingga pihak keluarga korban langsung meluncur ketempat kejadian perkara untuk mengambil jenajah korban. Kecelakaan ini ditangani langsung oleh Unit Lakalantas Polres Kabupaten Tasikmalaya.