Polsek Bantarkalong, berhasil amankan minuman keras yang berhasil di sita sebanyak 22 botol berbagai merk dari rumah seorang warga.

Suaraindependent.id – Puluhan botol miras bermerk berhasil di amankan dalam operasi penyakit masyarakat (pekat ). Yang di laksanakan aparat kepolisian dari sektor Bantarkalong kamis malam (20/4), total minuman keras yang berhasil di sita sebanyak 22 botol berbagai merk dari rumah seorang warga di kec.Bantarkalong. Miras sitaan ini kini di amankan di mapolsek bantarkalong untuk dijadikan  alat bukti guna pengembangan dan penyelidikan  selanjutnya, disinyalir masih ada diwarung-warung terdekat dari rumah tersebut.

Baca juga : Anggota Polsek Bantarkalong Rereongan Bantu Pembangunan Masjid

Penyitaan puluhan botol miras ini merupakan salah satu target jajaran polsek bantarkalong yang sudah direncanakan sebelumnya. Dalam rangka mencipta kondisi aman lingkungan jelang datangnya bulan suci ramadhan, kapolsek Bantarkalong AKP Jonnaidi mengatakan. Keberhasilan jajaranya menyita miras, merupakan keberhasilan awal dari operasi pekat yang akan pihaknya laksanakan secara rutin baik sebelum maupun jelang bulan suci ramadhan.

Selain itu kapolsek juga menyebut patroli malam akan terus di lakukan untuk memantau situasi dan keamanan di kec.Bantarkalong Bojongasih dan Culamega yang menjadi wilayah hukum kepolisian Bantarkalong.”kami akan menindak tegas bagi para pelaku dan pelanggar hukum di wilayah kami”jelasnya./Mz/Perdy.s-Suaraindependent