Untuk meningkatkan komunikasi kepada masyarakat dan kepedulian Bank CiJ mengeluarkan terobosan kemitraan kepada masyarakat.

Suaraindependent.id – Sebagai Upaya peningkatkan kemitraan dan komunikasi dengan Masyarakat. Managemen Bank CiJ Cabang Bantarkalong melakukan sejumlah terobosan penting berupa keterlibatan mereka dalam sejumlah kegiatan yang di laksanakan oleh masyarakat. Seperti yang terlihat dalam poto diatas seluruh karyawan mereka terlibat langsung di acara gelaran Peringatan Isro Mi’roj yang di laksanakan Warga bersama pengasuh ponpes Nurul Hikmah kp. bantarsereuh desa Hegarwangi kec.Bantarkalong serta di kp.Cibeusi desa Girijaya kec.Bojongasih Kab. Tasikmalaya Sabtu (22/4).

Baca juga : Bank CIJ cabang bantarkalong Perkuat Komunikasi rutin gelar silaturahmi

Keterlibatan yang di lakukan pimpinan dan karyawan Bank CiJ Cab.Bantarkalong. Selain soal pendanaan juga menjadi bagian suksesi dalam kedua acara tersebut. Tujuannya adalah meningkatkan komunikasi hingga kedekatan dengan masyarakat sebagai media promosi. Sekaligus menunjukan kepedulian Bank milik pemda ini dalam aktiftitas keagamaan, sosial dan budaya dikalangan masyarakat. Seperti yang di sampaikan pimpinan Bank CiJ Cab.Bantarkalong Iman Dermawan S.Sos. Kebersamaan dan kepedulian kepada masyarakat menjadi motivasi kami di sejumlah wilayah. Dengan terlibat langsung setiap penyelenggaraan acara di masyarakat.”kami bertekad tetap bersama masyarakat, menjadi mitra dan rekan bisnis bagi semua kalangan masyarakat. Karena tanpa dukungan dan kemitraan masyarakat kami Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tidak akan mampu memberikan PAD kepada Pemerintah Daerah”jelasnya./Mz/Kin Red. Suaraindependent.