Isro Mi’roj nabi Muhamad SAW yang di laksanakan kasepuhan keramat Pamijahan di hadiri ribuan warga selain warga Pamijahan ada juga dari luar desa pamijahan

SUARA INDEPENDENT TASIKMALAYA– Peringatan Isro Mi’roj nabi Muhamad SAW yang di laksanakan kasepuhan keramat Pamijahan senin (24-April-2017) Di hadiri ribuan warga, selain warga Pamijahan juga warga yang berasal dari luar desa juga luar kota.

Selain itu sejumlah politisi juga terlihat hadir semisal anggota DPRD prov. Jabar yang juga ketua DPC PPP kab.Tasikmalaya H. Cecep Nurul yakin, anggota DPRD kab.Tasikmalaya F-Demokrat H. Ejen Zaenal mutakin SPdI.

Yang juga ketua panitia penyelenggara serta sejumlah politisi serta tokoh penting lainya, kasepuhan keramat Pamijahan KH Endang Adjidin dalam kesempatan ini menyampaikan. Peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhamad SAW di laksanakan di Mesjid Karomah Pamijahan.

Mesjid Karomah Pamijahan. Merupakan sarana meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Sang Khalik sekaligus meneruskan tradisi religius waliyulloh syech Abdul Muhyi semasa hidupnya di dunia.

Lebih lanjut KH. Endang juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut aktip, termasuk para tokoh yang hadir dan membantu dalam suksesi gelaran acara ini.”kami yakin acara ini dapat menjadi sarana ibadah juga dan menjadi media pemersatu bangsa”jelasnya.

Baca juga: Tempat Wisata Ziarah Makam Pamijahan Tasikmalaya Jawa Barat

 

IRFAN.P./Mz/RED. SUARA INDEPENDENT.