Suaraindependent.id – Kecelakaan tunggal di jalur simpang-ciaptujah, Tepatnya tikungan di Kp.cijaha Desa Simpang Kec.Bantarkalong Kab. Tasikmalaya, seorang pengendara motor terpaksa di larikan puskesmas DTW Rancamaya Kec. Karangnunggal, Setelah yang bersangkutan alami luka serius, akibat dirinya alami kecelakaan tunggal menabrak pagar gudang dan selokan di pinggir jalan simpang-cipatujah  Kec.Bantarkalong rabu (12/4) sekitar pukul 14.45 wib.

Baca juga : Iwamuro Sumiko Dj Berusia 82 Tahun

Dari sejumlah informasi yang berhasil di peroleh Suara Independent.id. Sebelum kejadian terlihat pengendara motor naas,melaju sangat kencang sesampainya pertigaan simpang, Tak lama kemudian di lokasi terlihat pengendara ini goyah dan menjalankan motornya ke sisi hingga terperosok ke selokan dan langsung menabrak pintu gerbang besi. Milik salah satu warga yang berada tak jauh dari  tempat kejadian, awal pengendara motor ini jatuh. “Kemungkinan dia tidak bisa menguasai laju motor dengan kecepatan tinggi” ujar Dede warga sekitar.

Usai kejadian warga sekitar langsung membawa korban ke puskesmas Rancamaya.

Dengan badan di penuhi dengan darah akibat luka parah dari bagian muka dan tangan korban. sementara sepeda motor yang rusak parah ini di amankan oleh kepolisian Sektor Bantarkalong. Dari informasi korban Kecelakaan tunggal bernama Yuliana (Yana) warga Kp.Leubaksaat Rt.06/06 Desa. Sindangkerta Kec.Cipatujah. Saat berita ini diterbitkan korban menghembuskan nafas terakhirnya Di Puskesmas Rancamaya Kec.Karangnunggal tasikmalaya. akibat luka dan benduturan benda keras sehingga koma dan ahirnya meninggal dunia.

 

Mz/ Ir.Red. Suara independent.