Iwamuro Sumiko adalah pemain Dj yang berasal dari Negara tirai bambu, Iwamuro Sumiko berusia 82 tahun, sungguh sangat mengejutkan dunia

 

Suara Independent. Sumiko Iwamuro menjalankan sebuah restoran, dimana dia telah bekerja selama enam dekade membuat “gyoza” pangsit. Pada malam hari, dia berputar catatan di klub-klub Tokyo di bawah moniker DJ Sumirock.

Namun juggling dari hari-hari panjang dan malam, hiruk pikuk bukanlah hal yang paling inspiratif bagi Iwamuro. Dia juga sekarang berusia 82 tahun, waw sungguh sangat mengejutkan dunia. Biasanya para pemain Dj dimainkan oleh anak-anak remaja atau usia minimal 30 an ke bawah, tetapi di Negara tirai bambu ini ada seorang pemain DJ yang berusia 82 tahun.

Dj Sumiko

Dj Sumiko

Jepang dikenal untuk demografi penuaan, dengan orang-orang berusia 65 ke atas membuat naik 26,6 persen dari populasi pada tahun 2015. Sebuah contoh utama dari sebuah senior yang aktif.

Iwamuro Sumiko bermain untuk orang banyak sebagian besar 60 tahun lebih muda dari dia di klub malam DecaBarZ di jantung distrik Shinjuku di Tokyo. Mengambil turntable berusia 70-an.

Setelah memilih musik di pesta ulang tahun anaknya, ia kemudian menghabiskan satu tahun belajar trik perdagangan di sebuah sekolah untuk disc jockey. Setelah di lantai dansa, ia mencuri hati klub penonton.

Masalah Energi

Dia punya energi ini yang melampaui usianya saat ini, dan dapat menyamai setiap orang muda di sini,” kata clubber 25 tahun Fuminari Fujii. Iwamuro mengatakan suara nya secara fundamental musik techno dengan jazz, chanson Perancis dan musik klasik dicampur dalam.

Pernah penasaran dan tidak pernah satu untuk menyerah untuk mencapai mimpinya, ia berharap suatu hari untuk debut di adegan klub New York. “Ketika saya berputar tabel, saya hanya ingin mencocokkan irama.

Memilih musik yang tepat,” katanya, ketika ditanya apa yang membuat dia berlatih lagu dan kembali berputar catatan. “Tapi yang terbaik adalah untuk pemirsa saya menikmati diri mereka sendiri. ‘’Ungkap Iwamuro Sumiko.

Demikianlah artikel dari kami, tentang adanya pemain Dj berasal dari Negara tirai bambu yang berusia 82 tahun. Nantikanlah artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga: Pelanggaran Peraturan Dan Perundangan

 

 

 

Irfan.P./Red. Suara Inependent.