Permain terbaru persib sudah tidak sabar lagi bermain sepak bola di indonesia, tentu ada yang di tunggu dari essien adalah dukungan dari selurung bobotoh persib.

Suaraindependent. – “See you soon, Bobotoh,” begitu kata Essien setiba di Indonesia, Senin (27/03/2017) malam. Ia tak sabar untuk segera mendapatkan dukungan langsung dari fans Persib Maung Bandung itu di stadion.

Banyaknya Bobotoh yang mengomentari, menyukai serta memposting ulang setiap gambar di akun pribadi Michael Essien, memang membawa kesan tersendiri bagi pemain bola asal Ghana. Bukan hanya tawa karena hal-hal yang lucu, bahkan merasa termotivasi untuk lebih baik dengan dukungan tersebut.

Salah satu postingannya dalam akun instagram pribadinya @iam_ess mendapat like lebih dari 39 ribu dan komentar sebanyak hampir 2 ribu. Positingan lainnya juga, dengan memajang fotonya dengan tanda pagar #workoutdone mendapat like lebih dari 46 ribu dan komentar sebanyak 2 ribuan.

Baca juga : KEDATANGAN ESSIEN KE PERSIB MENGHEBOHKAN PERSEPAKBOLAAN DUNIA

“Saya sangat senang menjadi bagian dari tim dengan fans yang sangat besar. Saya senang berada di sini, terimakasih sambutannya,” kata pemain terbaru itu.

Namun, memang bobotoh masih harus bersabar untuk bisa melihatnya di lapangan hijau bersama pemain PERSIB lainnya. Dia masih perlu waktu beradaptasi dan istirahat untuk beberapa hari setelah perjalanan jauh dari London ke Indonesia.

“Perjalanan yang melelahkan, mungkin saya perlu istirahat, tapi semuanya lancar. Saya berharap cepat bersama tim,” tutupnya.*** Dikutif dari berbagai sumber.

Perdi Suhendar/Red. Suaraindependent.