Kecelakan truk pengangkut kayu terbalik, tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya korban materi saja yaitu rusaknya kendaraan

Suaraindependent.id ,Tasikmalaya 28 maret 2017 ,- Telah terjadi kecelakaan truk pengangkut kayu balok terbalik di tikungan kampung Tarunajaya desa singajaya kecamatan cibalong bertepatan di tikungan gerbang masuk polsek cibalong. Kecelakaan terjadi pukul 17.oo wib, truk Z 9358 NA yang dikendarai Icong disebabkan berpapasan dari arah berlawanan dengan bis pariwisata Budiman, dikarenakan medan jalan yang cukup sempit untuk berpapasan dengan kendaraan yang cukup besar, sehingga supir tidak bisa memaksakan masuk sehingga terpaksa berhenti ditengah tikungan tajam, untuk memberikan jalan kepada bis pariwisata terlebih dulu masuk.

kecelakan truk terbalik

kecelakan truk terbalik

Baca juga : Modifikasi Sepeda Motor Terus Berkembang Sangat Pesat

Tetapi dikarenakan beratnya beban kayu yg dibawa dan kondisi jalan yang miring, akhirnya menyebabkan truk pengangkut kayu itu terbalik. Atas kejadian ini tidak menyebabkan jatuhnya korban jiwa, hanya korban materi yaitu rusaknya kendaraan. Hingga kabar ini dimuat proses epakuasi masih dilakukan, oleh pihak perusahaan dibantu oleh personil polsek cibalong untuk pengamanan lalu lintas dan warga sekitar tempat kejadian, karena semakin malam arus lalu lintas semakin padat, oleh kendaraan pengangkut hasil alam dan lainnya seperti bis pariwisata ziarah dari pamijahan.

Baca juga : FB ( Facebook ) Meluncurkan Fitur Konten Terbarunya