Tasikmalaya Suara Independent, Menjalankan seluruh kegiatan bisnisnya dengan melandaskan diri pada visi untuk menjadi kebanggaan pemda kab.Tasikmalaya  khususnya dan Propinsi Jawa Barat pada umumnya. Visi tersebut telah tertanam dan terintenalisasi sehingga membutuhkan komitmen bagi PT. BANK CIJ/LPK CIPATUJAH  untuk memberi andil dalam mewujudkan indonesia lebih baik.

BANK CIJ  juga sangat menyadari bahwa eksistensi perusahaan tidak hanya berdasarkan pada pencapaian profitabilitas semata. Untuk itu BANK CIJ mengaktualisasikan berbagai upaya untuk menciptakan keselarasan antara kinerja oprasional dan pertumbuhan ekonomi yang diraih dengan menciptakan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera melalui program tanggung jawab sosial perusahaan Corporate Social Responstibiliti (CSR) BANK CIJ walaupun baru yang pertama kalinya mencairkan program CSR dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang dirancang dengan seksama. Program CSR ini dilaksanakan bukan hanya sekedar mengembalikan keuntungan kepada masyarakat, tetapi lebih di tekankan untuk mewujudkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar tepatnya komunitas dan lingkungan, serta dapat saling memberikan nilai tambah kepada semua pihak secara langsung.

Baru-baru ini BANK CIJ telah mencairkan  dana CSR  yang pertama kalinya dicabang Bantarkalong diantaranya bantuan CSR ini diberikan kepada yayasan Bustanul Ulum Waddah’wah Talagasari Desa Cibatu Kec.Karangnunggal untuk pembangunan ruang belajar yang diterima langsung oleh ketua yayasan Ust.Deden didampingi oleh sekertaris yayasan ma’mun, juga bendahara yayasan Ny.Ustajah. Tuti pada hari kamis tanggal 16-Maret-2017,  selain itu dana CSR juga diberikan kepada DKM Nurul Hidayah Bantarkalong Kec. Bantarkalong  untuk pembangunan mesjid kemudian pada hari jum’atnya  melalui BANK CIJ cabang Bantarkalong Juga memberikan dana CSR kepada Karangtaruna Budi Bakti Parumasan Kec. Sodonghilir untuk pembangunan sarana olahraga.  Saat di temui oleh Suara Independent  Jabar, Iman Dermawan, S.Sos  mengatakan bahwa bantuan CSR ini diberikan untuk memenuhi dan melaksanakan kewajiban dari pemerintah kepada semua perusahaan yang sudah berbentuk PT.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kami mengharapkan para penerima bantuan ini agar bisa memanfaatkan berapapun nilai yang deberikan harus benar-benar dilaksanakan sesuai dengan pengajuannya. Kami menyadari bantuan CSR yang pertama kali dikeluarkan ini memang nilainya belum sesuai dengan proposal yang diajukan, karna yang kami harapkan setiap wilayah merasakan bantuan ini secara merata, mudah-mudahan untuk tahun-tahun beriktnya nilainya akan lebih besar,  Selain itu Iman Dermawan juga mengharapkan kerja sama dalam hal kemitraan antara penerima CSR dengan pihak CIJ. Karna tidak semua penerima CSR yang sekarang sebagai nasabah dari BANK CIJ pungkasnya.

Bay : Ikin.R. Suara Independent