Bank CiJ Cabang Bantarkalong sering melaksanakan silaturahmi dengan masyarat yang sudah menjadi nasaban maupun calon nasabah, atau dengan pihak pemerintahan

 

Suaraindependent.- Bank CiJ cab.Bantarkalong melakukan terobosan penting, demi penguatan bisnis jasa perbankan yang mereka lakukan, jemput bola nasabah hingga adakan pertemuan rutin baik dengan jajaran pemerintah desa, tokoh dan masyarakat yang telah menjadi nasabah maupun calon nasabah. Seperti saat mereka menggelar silaturahmi dan gathering dengan para kades se kec.Bojongasih selasa (28/3) di salah satu rumah makan wilayah kec.bantarkalong.

Dalam acara yang di gelar sederhana tersebut. Selain para kades hadir pula perwakilan unsur muspika dan tokoh masyarakat. Dalam kesempatan ini kepala Bank CiJ Cabang Bantarkalong Iman Dermawan S.sos, menjelaskan tujuan acara tatap muka langsung yang pihaknya laksanakan, Sebagai upaya silaturahmi juga menjadi sarana penguatan komunikasi dan kerjasama Bank CiJ dengan para kepala desa sebagai mitra kerja, juga menjadi sarana meminta masukan dan evaluasi kinerja jajaran hingga penyampayan informasi produk layanan perbankan yang menjadi garapannya.

Baca juga : Warga Desa Hegarmanah Mengharapkan Perbaikan Saluran Air

“Kami bertekad akan terus menjalin komunikasi intens dengan semua steakholder disemua daerah untuk kerja sama saling menguntungkan”jelasnya.

Sambutan positif di ungkapkan para kades se kec.Bojongasih, seperti di sampaikan kades Bojongsari H.Subhan Sopari, menurutnya sangat positif apa yang di lakukan pihak bank CiJ dengan langsung terjun menemui steakholder terkait untuk di jadikan sarana evaluasi kinerja hingga pemetaan peningkatan usaha di wilayah Kec.Bojongasih, selain itu, H subhan yang juga ketua apdes Kec.Bojongasih ini mengaku ada kebijakan managemen bank CiJ untuk selalu berpartisipasi dan terlibat aktif dalam kegiatan – kegiatan yang di gelar masyarakat.

“Kepedulian ini diyakini kian meningkat kepercayaan bank CiJ memanfaatkan layanan produk perbankan yang mereka kelola”pungkasnya.

MZ/ Perdi. S/Red. Suara Independent.