Tasikmalaya Suara Independent.  Proses pembangunan masjid besar Al-Istiqomah yang terus dikerjakan pengurus dewan kemakmuran mesjid (DKM) dan warga membuat anggota polsek Bantarkalong bersepakat rereongan membantu pembangunannya.

Dari rereongan ini terkumpul puluhan zak semen yang diberikan secara langsung anggota polsek yang di pimpin oleh kapolsek Bantarkalong AKP Jonnaidi, Kapolsek berharap bantuan material berupa semen ini dapat membantu panitia dalam proses pembangunan mesjid tingkat Kec.Bantarkalong Kab.Tasikmalaya tersebut, perwira pertama polisi ini juga menyebut bantuan yang di sumbangkannya tersebut merupakan hasil rereongan seluruh anggotanya secara ikhlas menyisihkan sebahagian rezekinya mereka untuk  membantu pembangunan mesjid yang hanya berjarak 40 meter dari kantor mapolsek.

‘’bukan soal besar kecilnya jumlah pemberian bantuan dari hasil rereongan yang dikumpulkannya, akan tetapi  kebersamaan antar sesama anggota hingga pengamalan nilai-nilai ibadah yang dibarengi ke iqlasan anggota kepolisian yang ingin di capai’’ jelasnya.

Sementara ketua (DKM) Mesjid Besar AL-Istiqomah Desa. Hegarwangi Kec. Bantarkalong kab.Tasikmalaya Haji. Mukarom mengaku sangat banga dan terharu dengan kepedulian hingga shodaqoh aparat penegak hukum di polsek Bantarkalong yang ikut andil dalam pembangunan mesjid sejak awal hingga sampai saat ini. ‘’semoga apa yang telah di infakan menjadi amal ibadah bagi Bapak-bapak polisi’’pungkasnya.

 

 

Bay : Mz. Erry  Safari, Red.Suara Independent.